Sabtu, 21 Februari 2015

Waktu Terbaik Untuk Berolahraga Bagi Yang Sibuk Kerja

Sumber Photo https://www.flickr.com/photos/rashmiejaaju/3886160951




Pagi, siangatau tengah malamKapan itu waktu terbaik untuk Berolahraga?


Ya itu tergantung anda memilih waktu terbaik untuk berolahraga. waktu terbaik kamu tergantung konsistensi untuk berolahraga dan beberapa faktor meliputi :

- Lokasi
- Waktu Dan Hari
- Aktifitas fisik
- Kegiatan sosial
- dan pengaturan - pengaturan lainnya.



Kamu Mungkin telah mendengar waktu terbaik untuk berolahraga adalah pagi. ya tidak di pungkiri waktu terbaik berolahraga adalah pagi. tapi bagaimana bagi yang sibuk dengan aktifitas kantornya. mereka tidak sempat berolahraga. sebernanya berolahraga bisa dimana saja yang terpenting anda mengeluarkan keringat. untuk menjaga metabolisme anda. Olahraga di anjurkan setidaknya 150 menit dalam 1 minggu. tetapi bagaimana dengan anda yang menpunyai waktu yang ketat ?? ada solusinya, dengan menselipkan dalam aktivitas sehari - hari anda dengan durasi waktu 10 menit.

contoh :

- Pagi, istirahatlah 10 menit dari pekerjaan anda dan lakukan kegiatan berjalan cepat. atau berjalanlah dengan cepat dari tempat parkir menuju ruangan anda.
- Siang, sehabis/sebelum makan siang berjalanlah 10 menit di dalam atau di sekitar tempat anda bekerja.
- sore/malam, berjalan cepat menuju kendaraan anda.

Kamu telah mendapatkan waktu 30 menit dalam sehari untuk berolahraga. lakukanlah kegiatan tersebut pada seluruh hari. lebih banyak lebih baik, tapi penulis yakin jumlah sederhana akan lebih baik untuk kamu yang mempunyai waktu pekerjaan yang ketat. DAPATKANLAH DENYUT JANTUNG UNTUK 10 MENIT PADA 1 HARI.

JADI OLAHRAGALAH PADA WAKTU YANG TEPAT UNTUK KAMU







Tidak ada komentar:

Posting Komentar