Minggu, 22 Februari 2015

GAYA HIDUP SEHAT ALA BLOGGER




Biasanya blogger itu terkadang mengabaikan pola hidup sehat. mereka lebih mementingan mengupdate konten blog daripada berolahraga. apalagi sudah banyak yang tahu kalo profesi blog bisa menghasilkan uang. dengan postingan ini penulis ingin menyampaikan pada blogger untuk tidak melupakan pola hidup sehat dengan cara sebagai berikut :



- Memakan Cemilan 4 Sehat 5 Seimbang

    Biasanya saat mengupdate konten si blogger menyediakan makanan yang dan minuman di sisinya. namun makanan dan minuman itu banyak mengandung lemak seperti gorengan, ciki - cikian, dan soda. hindari juga makanan yang instan. seperti mie instan dan makanan cepat saji. cobalah ganti cemilan tersebut dengan buah- buahan atau sayur - sayuran. dan jangan lupa untuk minum air putih untuk penyeimbang.

- Posisi Badan Di Depan Laptop     

        Posisi badan saat didepan laptop juga berpengaruh pada kesehatan. namun banyak yang mengabaikan hal ini termasuk saya :D. Jarak mata ke monitor itu 30 cm. dan posisi duduk harus tegap. supaya peredaran darah lancar.

- Olahraga Kecil

        Olahraga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja,olahraga kecil ini cocok untuk blogger. Tidak membutuhkan tempat yang lebar untuk melakukan gerakannya. Seperti Sit up, Push Up, dan lari di tempat.


Mari saling mengingatkan untuk gaya hidup sehat. mohon maaf bila ada yang tersinggung dengan kata - kata pada postingan ini. Terimakasih.                                                                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar