Jumat, 20 Februari 2015

Mau Diet ?? Ini Langkah Awalnya

sumber photo https://www.flickr.com/photos/ruthalonso/6168962573/in/photostream/




 langkah awal dan solusi sehat berat badan idealpanduan berikut   adalah tempat yang bagus untuk memulai diet :

Pikirkan perubahan gaya hidup, diet tidak jangka pendek. Berat badan ideal bukanlah sesuatu yang cepat di peroleh seseorang. Sebaliknya, berpikir tentang berat badan sebagai perubahan gaya hidup, berkomitmenlah untuk kesehatan hidup anda. Berbagai cara diet dapat membantu menurunkan berat badan Anda, tetapi tetap perubahan dalam gaya hidup Anda dan pilihan makanan adalah apa yang akan bekerja dalam jangka panjang.
Cari bagian bersorak-sorai. Dukungan sosial berarti banyak. Program-program seperti Jenny Craig dan Weight Watchers menggunakan kelompok dukungan dampak  penurunan berat badan dan sehat seumur hidup. Mencari dukungan Apakah dalam bentuk Keluarga, teman, atau kelompok pendukung untuk mendapatkan dorongan yang Anda butuhkan.


Lambat dan mantap mencapai tujuan program diet. Bertujuan untuk menghilangankan satu untuk dua kilo seminggu untuk memastikan berat badan sehat. Kehilangan berat badan terlalu cepat dan mengambil jalan pintas pada pola pikiran dan tubuh, yang membuat Anda merasa agak lamban, ditiriskan, dan sakit. Ketika Anda turun banyak berat badan dengan cepat, Anda benar-benar kehilangan sebagian besar air dan otot, dari pada lemak.
Menetapkan cita-cita untuk membuat Anda termotivasi. Tujuan jangka pendek, seperti ingin masuk ke dalam bikini untuk musim panas, biasanya tidak bekerja seperti ingin merasa lebih percaya diri atau menjadi sehat untuk anak-anak Anda. Ketika frustrasi dan godaan menyerang, berkonsentrasi pada banyak manfaat yang Anda akan menuai dari menjadi lebih sehat dan lebih ramping.
Menggunakan alat yang membantu Anda melacak kemajuan Anda. Membuat jurnal makanan dan menimbang diri secara teratur, menjaga melacak dari setiap kilo dan ons yang Anda hilangkan. Dengan melacak upaya penurunan berat badan Anda
Anda akan melihat hasil dalam setiap menimbang berat badan, yang akan membantu Anda tetap termotivasi.
Perlu diingat mungkin diperlukan beberapa percobaan untuk menemukan diet tepat untuk tubuh individu Anda. Penting bahwa Anda merasa puas sehingga Anda dapat tetap dalam jangka panjang. Jika satu rencana diet tidak bekerja, kemudian mencoba satu lagi. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Kuncinya adalah untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda. jadi intinya diet itu membutuhkan :

- Niat / Mindset
  Karena Niat / Mindset itu membuat kita fokus untuk melakukan program - program diet dan terhindar dari godaan - godaan makanan yang merusak diet.

- Support 
  Support atau dorongan dari orang - orang sekitar anda juga perlu supaya anda semangat menjalani program diet. kalau perlu anda pamer ke mereka kalo anda sedang menjalani program diet supaya mereka membantu program diet anda.

- Motivasi
  Motivasi diri sendiri untuk tujuan program diet anda. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar